Mantap Jiwa...! SENDIRIAN, TNI Ini HADAPI Tawuran Di Gang KUBUR...!

Dengan gagah berani dan heroik, sang prajurit menghalau massa sendirian. 
Tentara menggagalkan aksi tawuran di Gang Kubur di kawasan Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017) dinihari lalu. Bahkan sebanyak 4 remaja yang hendak tawuran diringkus. Dari mereka diamankan barang bukti berupa senjata tajam.
Baca Juga: Dor...! Dor...!...Bak RAMBO, Prajurit Sutarmono Robohkan 3 Tentara Belanda di Irian. Heroik...!
Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakbar, Sersan Mayor Budi Supriyadi yang menghalau massa tawuran sendirian, sekitar pukul 02.30, Minggu (26/3/2017).
Saat itu Budi sedang patroli sendirian menyisir wilayah tersebut. "Saya lalu lihat kerumunan remaja saling berhadap-hadapan," kata Budi kepada Wartakotalive.com, Minggu (26/3/2017) siang.
Mereka yang berhadapan adalah remaja di wilayah Gang Kubur yang masuk wilayah perbatasam antara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, serta remaja di Jalan Z, RT 6/4, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Baca Juga: Dentasemen Harimau: Rajanya Pasukan Khusus Indonesia Paling MISTERIUS
Tanpa takut, Budi langsung turun dari kendaraannya dan menggertak kerumunan itu agar bubar. Budi mampu menangkap dua remaja dari kubu Jalan Z sebelum seluruhnya benar-benar kabur. "Habis saya tangkap, baru saya telepon polsek," ucap Budi.
Baru setelah polisi tiba, remaja dari Gang Kubur dicari dan ditangkap 2 lainnya. Mereka yang diringkus, antara lain Didion Panjaitan (19), Abdul Mukti (17), Andika Ramadhan(17), dan Rahmat Adi Putra (14). Keempat remaja tak ditahan. Mereka diperbolehkan pulang setelah orangtuanya datang.

dan

0 Response to "Mantap Jiwa...! SENDIRIAN, TNI Ini HADAPI Tawuran Di Gang KUBUR...!"

Posting Komentar